• Latest News

    Subcribe and Follow For New Update

    Wednesday, March 09, 2016

    Cara Mudah Mendapatkan Hero Untuk Fuse dan Rank Up

    Cara Mudah Mendapatkan Hero Untuk Fuse dan Rank Up

    Seven Knights, game yang banyak dimainkan para gamers android ini bisa menjadi pengganti game Clash of Clans bila dalam keadaan suntuk dengan gameplay dan animasinya terlihat 3D dan hampir mendekati nyata. Selain itu banyak sekali fitur yang di sediakan oleh game seven knight satu ini, salah satunya adalah hero, dan hero2 inilah yang membuat saya sangat penasaran setelah waktu itu baru 3 minggu bermain. Oh ya jangan lupa juga untuk terus memantau event-event teranyar milik game ini siapa tau kalian bisa mendapatkan Hero *6 secara gratis.

    Karena di dalam seven knights terdapat 6 Tingkat Hero yang di ukur dengan bintang, yaitu *1 s/d *6
    selain itu bila kalian memainkan Seven Knights server Korean kalian akan mendapati hero awakening yang bermula dari hero *6 berwarna kuning akan menjadi berwarna biru. Maka dari itu saya akan memberikan pengalaman atau bocoran cara cepat mendapatkan hero dari bintang 3 sampai bintang 6. Let's Check it Out !!

    Number 1 : Check-In Setiap Hari selama 1 bulan.

    Check-In Setiap Hari selama 1 bulan.
    Setiap minggu pasti kita akan mendapatkan hero entah itu *4 *5 ataupun yang special *4 Selector hero S7 (seven Knights). Jangan lupa untuk Login ya !!

    Number 2 : Summon Hero

    Summon Hero

    Summon Hero 2

    Summon hero ini sudah agak lama sih ada di seven knights server global, dan apa sih hero summon itu? Hero summon adalah fitur spesial untuk mendapatkan salah satu hero Seven Knights dan 4 Lords yang sangat sulit sekali untuk mendapatkannya. Dalam keseharian kita akan mendapatkan jatah "Normal Summon" dan "Bonus Summon". Nah, untuk mengambil Normal Summon kita membutuhkan 10k Gold dari yang kita punya dan Bonus Summon membutuhkan setidaknya 40 Ruby dan 5 Topaz. Tidak Mau untuk Mengeluarkan Ruby kan ? Maka dari itu kalian hanya membutuhkan Keberuntungan yang besar untuk langsung mendapatkan Special Hero dari Hero Summon. Good Luck !!
    Buy Seven Knights Figure
    Ads By Amazon

    Number 3 : Buy Hero Ticket at Shop

    Buy Hero Ticket at Shop

    List Buy Hero Ticket at Shop

    Ngomongin kesetiap harian lagi nih, selama kita bermain pasti ada aja yang namanya gratisan. Yap, kita akan mendapatkan random hero (Normal Ticket) dan Random Hero (Rare Ticket) dan waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkannya ialah satu hari untuk Normal Ticket dan tiga hari untuk Rare Ticket Guys. Maka dari itu setiap bermain game kita membutuhkan nama orang Yaitu "SABAR"

    Number 4 : Ikuti Selalu perkembangan Erin Quiz :P


    Ikuti Selalu perkembangan Erin Quiz

    Tidak usah panjang lebar deh... Sudah jelas kan bila kalian berhasil untuk menjawabnya pasti akan mendapatkan hadiah seperti gambar di atas.

    Number 5 : Selalu Pantau Perkembangan Event yang Berlangsung

    Selalu Pantau Perkembangan Event yang Berlangsung

    Selalu Pantau Perkembangan Event yang Berlangsung Day Event

    Ingin mendapatkan Ace atau Wukong ? maka dari itu kalian perlu memantau waktu/periode event, gampang kok caranya untuk melihat waktu S.Time kalian hanya perlua klik bubble di pojok kanan atas atau tempat biasa kita chatting. Nah di sana akan selalu memberi tahukan kita S.time sekarang jam berapa?


    Number 6 : Hajar Terus Setiap Lantai/Floor Celestial Tower

    Hajar Terus Setiap Lantai/Floor Celestial Tower
    Lantai demi lantai kita lewati, tiada henti kita membuka pintu setiap lantai dan bertemu monster2 yang amit-amit kebal bener HP nya dan untuk melewati setiap lantai ini sudah pasti kalian membutuhkan hero yang kuat. Nah, terus bagaimana cara cepat untuk mendapatkan heronya ? jangan khawatir guys, simak terus apa yang saya tulis disini.

    Number 7 : Fuse Hero Kalian

    Fuse Hero Kalian

    Untuk yang satu ini kalian bisa melihat  How to Fuse Hero ? dan cara mendapatkannya di perlukan minimal hero yang sudah d unlock semua termasuk armor dan weapon nya. Karena kita akan menghadapi Dungeon Area 8-1 dan sembari kalian mencari tumbal/fodder juga bisa kok untuk farming ruby. Tutorialnya Disini

    Number 8 : Rank Up Hero dengan Element

    Rank Up Hero dengan Element

    Kalau ini tidak perlu panjang lebar sih, karena semua pasti sudah tahu kalau element itu di butuhkan untuk meng - Rank up Hero nya contoh seperti gambar di bawah ini. Lebih lengkapnya bisa lihat Disini .
    Rank Up Hero dengan Element Feng Yan

    Number 9 : Selesaikan Guide Quest Special for Newbie/New Player

    Selesaikan Guide Quest Special for Newbie/New Player

    setiap perjalanan pasti ada rintangan, jangan lupa untuk menyelesaikan quest tersebut karena yg terakhir bisa memilih hero 6* sendiri termasuk yang hero terbaru.


    Number 10 : Selesaikan Special Quest termasuk Daily, Weekly dan Monthly

    Selesaikan Special Quest termasuk Daily, Weekly dan Monthly

    Kita berbicara kesetiap harian lagi !! setelah Erin Quiz dan Summon hero masih ada satu lagi yaitu menuntaskan. Jadi, kita bisa mendapatkan hero *3 berjumlah 3 dari Summon Hero, Erin Quiz dan terakhir Daily Quest yang terakhir bila kalian benar-benar beruntung akan mendapatkan hero *4 - *6 tergantung Lucky/Keberuntungan.

    Number Terakhir : Auto Repeat Fitur Terbaru Seven Knights Global/Asia

    Auto Repeat Fitur Terbaru Seven Knights Global/Asia

    Info Akuisisi Auto Repeat

    Kalian tidak perlu repot-repot lagi untuk menggunakan macro khusus android karena fitur ini baru berusia 2 minggu di hitung tanggal 25 Februari 2016 (seingat saya). Hanya perlu di tinggal tidur beres sudah, tapi jangan lupa untuk check battery HP dulu sebelum melakukan Auto Repeat dan khusus pengguna Bluestack tidak perlu saya jelaskan ya :p 


    OK itu dulu pembahasan cara mudah mendapatkan Hero, lain waktu saya akan membahas fitur yang belum keluar di Seven Knights global/Asia yang hanya ada di Seven Knights Kakao/Korean Server .


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cara Mudah Mendapatkan Hero Untuk Fuse dan Rank Up Rating: 5 Reviewed By: Anorend Heyko
    Scroll to Top