• Latest News

    Tuesday, August 16, 2016

    20 Video Tutorial Hijab 2016 Ini Akan Mengajarkanmu Belajar dalam Berhijab !!

    20 Video Tutorial Hijab 2016 Ini Akan Mengajarkanmu Belajar dalam Berhijab !!

    Belajarlah Untuk Berhijab / Source Image © www.adenursaadah.com

    Hijab pada tahun 2016 sudah menjadi kewajiban bagi kaum wanita muslim entah itu tua maupunyang muda, mereka yang beragama muslim wajib untuk memakai hijab. Di samping bisa menjaga kecantikan, kamu juga akan dapat menjaga tubuhmu dari mata lelaki yang suka menggoda. Tapi, dalam berhijab jangan lupa untuk di niatkan secara mantap dalam hati terlebih dahulu ya. 

    Jika kalian belum siap untuk berhijab coba baca salah satu yang semula berhijab lalu membuka hijabnya :

    Niat berjilbab

    apakah seperti ini dalam berhijab yang benar ? / Source Image © ayo-berjilbab.blogspot.com

    Tidak mudah bagi perempuan untuk menetapkan hati dan menyakinkan dirinya memakai jilbab, jilbab bukan sekedar penutup aurat tapi karena semata karena ibadah.

    Hari ini seseorang teman bertanya dengan niat ingin mengenakan jilbab, aku berkata  “alhamdulillah, apakah kamu sudah yakin ?”, dan dia hanya menjawab  “saya akan mencoba dengan mulai menggunakan pakaian yang tertutup seperti menggunakan lengan panjang dan baju panjang dan perlahan akan menggunakan jilbab kalau sudah siap”.  Entah mengapa mulai pagi hari sebelum aku tiba di  kantor akupun sudah membahasnya dengan suami ketika kami dalam kendaraan.  Bahasan kami pagi ini bagaimana teman-teman kami yang semula memakai jilbab lalu membuka jilbabnya.

    Aku jadi teringat saat sebelum saya menggunakan jilbab, suami menyarankan untuk segera menggunakan jilbab, tapi saat itu yang aku katakan aku belum siap, akhirnya beliau tdk memaksakan,  orang tua pada saat masih hidup belum juga memaksakan, sehingga akhirnya di di tahun 2000 aku meminta izin kepada suami dan memutuskan menggunakan jilbab dengan keyakinan tanpa paksaan dari siapapun juga.  Saat itu suami sangat bersyukur sekali.

    Yang pengen aku bahas disini, adalah bagaimana seseorang yang semula telah berniat menggunakan jilbab lalu membuka kembali.  Memang hal itu tidaklah mudah seseorang yang telah memutuskan berjilbab sangat membutuhkan mental, siap lahir dan batin.  Keyakinan itu harus datang dengan sendirinya dalam  hati kita masing-masing tanpa paksaan ataupun karena mengikuti mode.  Banyak kaum wanita masih saja ragu dengan berjilbab sehingga seseorang tanpa keyakinan yang kuat bisa saja berbalik dari berjilbab menjadi tanpa jilbab.

    Hal yang perlu digaris bawahi disini bahwa banyak faktor penting kenapa seseorang yang semula berjilbab membuka jilbabnya :

    1. Keyakinan belum kuat (masih labil)
    2. Lingkungan kerja yang tidak memperbolehkan karyawan menggunakan jilbab
    3. Masih belum bisa meninggalkan kebiasaan lama, seperti pergi berhura-hura, dsb.
    4. Keluarga tidak mengizinkan
    5. Hanya mengikuti mode
    6. Kesehatan, biasanya ada beberapa orang kalau kepala tertutup merasakan sakit kepala yang berkepanjangan.
    7. Kalau melihat ke tujuh hal di atas, disini kita mengkaji lagi bawa seseorang yang sudah meniatkan dirinya untuk memakai jilbab, haruslah sudah memahami betul kaidah-kaidah tentang penggunaan jilbab


    Perintah memakai jilbab bagi wanita muslimah telah Allah firmankan dalam kitab-Nya yang mulia Al-Qur’an dan hadits rasul-Nya.Kedudukan mengenakan jilbab (busana wanita muslimah) dihukumi wajib sama kedudukannya dengan shalat , puasa, zakat, haji(bagi yang mampu).Dan, jilbab ini bila ditinggalkan (diacuhkan) oleh seorang wanita yang mengaku dirinya memeluk agama islam maka bisa mengakibatkan pelakunya terseret dalam salah satu dosa besar karena kedudukannya yang wajib maka bila ditinggalkan akan mendapatkan adzab, laknat dan murka Allah subhanahuwata’ala.

    Maka sepatutnya bagi seorang wanita muslimah setelah mendapati dalil tentang wajibnya mengenakan jilbab mematuhinya dan segera melaksanakan perintah Allah dan Rasul-Nya untuk menghindarkan dirinya dari murka Allah dan tentu saja siksa-Nya yang sangat pedih dineraka bagi hamba-hamba-Nya yang melanggar perintah-Nya.

    Nah, kalau sudah yakin dengan kaidah-kaidah di atas dan meyakininya benar-benar, maka kita haruslah mematuhi apa yang sudah ditetapkan oleh Allah dan tidaklah patut bagi kita untuk melanggar laranganNya dan berpaling dari perintahNya sebab akan menyebabkan kita akan tersesat.

    Untuk saudaraku yang sesama wanita muslim,  inilah ulasan kecilku mengenai pemakaian jilbab.

    Kalau Tetap belum yakin coba lihat Anjuran Berhijab dalam Al-Quran

    Perintah berhijab / Source Image © gerobak-wawasan.blogspot.com
    Jika kamu sudah mengetahui anjuran tersebut di dalam al-quran dan mulai berubah pikiran untuk bersungguh-sungguh dalam berhijab saya akan memberikanmu 20 Video Teknik dalam Berhijab. 

    1.  Teknik Berhijab Simple Tahun 2016



    2. Teknik Hijab Untuk Wisuda dan Kebaya


    3.  Teknik Hijab Paris ( Segi Empat ) By Natasha Faris


    4. Teknik Hijab Lebaran Idul Fitri


    5. Teknik Hijab Untuk keperluan Sehari-hari


    6. Teknik Hijab Untuk Pesta


    7. Teknik Hijab Pashmina Satin Casual


    8. Teknik Hijab Modern 2016


    9. Teknik Hijab Pashmina Syar'i



    10. Teknik Hijab Pashmina Sifon Modis


    11. Teknik Hijab Pashmina Simple Khusus Anak Muda


    12. Teknik Hijab Untuk Kuliah Sehari-hari


    13. Teknik Hijab Pashmina Valvet Simple


    14. Teknik Hijab Satin Formal


    15. Teknik Hijab Menghadiri Nikahan Teman, Tetangga, Atau Mantan


    16. Teknik Hijab Pashmina Pesta Simple


    17. Teknik Hijab Pesta Menutup Aurat Pada Dada


    18. Teknik Hijab Segi Empat Turban Model


    19. Teknik Hijab Pashmina Monochrome Model


    20. Teknik Hijab Pashmina Shawl


    Bagaimana Ladies Apakah kamu sudah terbantu dengan 20 Video yang saya berikan dalam mencoba untuk berhijab ? 
    Semoga dengan 20 Video di atas dapat membantu ladies dalam belajar untuk berhijab di mulai dari sekarang ya tidak perlu lagi kamu menunda-nunda, bilamana kamu menundanya terus. Saya tanya kepada ladies Apakah 

    "NIATAN KALIAN UNTUK BERHIJAB ITU BERSUNGGUH-SUNGGUH "?

    Oh ya satu hal lagi, pasti kamu bertanya apa sih pashmina itu ? 

    Jilbab pashmina adalah jenis bahan pada jilbab ini tidak mudah menerawang, dapat menyerap keringat, dan sangat nyaman digunakan.
    lebih lengkap dalam mengetahui jenis-jenis jilbab http://behijab.com/blog/jenis-jenis-jilbab-yang-paling-booming/
    Semoga Membantu Ya Ladies. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 20 Video Tutorial Hijab 2016 Ini Akan Mengajarkanmu Belajar dalam Berhijab !! Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top