• Latest News

    Thursday, December 08, 2016

    [Admin Notes] Awaken Hero Seven Knights Global/Asia


    hy guys...

    BTW, IF YOU OTHER INDONESIAN LANGUAGE PLEASE USE TRANSLATE


    Saya sebagai Admin hitzer system ingin menyampaikan pesan kepada kalian semua yang selalu setia mengunjungi hitzer system maupun yang baru saja menemukan fanblog seven knights ini.

    Jadi begini, seven knights KR version dan seven knights GA ( Global/Asia ) berbeda system dan fungsi apalagi skill-skill hero yang dimiliki pada 7K GA sangatlah berbeda dengan yang KR Version.

    untuk itu sementara "Cara awakening hero untuk global/asia" belum saya buat kendalanya yaitu butuh sedikit waktu untuk saya dapat membuatkan kalian bagaimana cara awakening hero yang berada pada Seven Knights GA. Tapi, sebenarnya system awakening ini hampir sama dengan yang berada pada seven knights KR. Bedanya hanya berapa jumlah Awakening Shard yang harus dikumpulkan untuk seven knights GA ini. Sedikit mengintip Bagaimana cara melakukan Awakening di seven knights KR version. Kalau untuk versi KR ny kita membutuhkan.

    • 300 Awakening Shard untuk Normal Hero
    • 400 Awakening Shard untuk Revolution Hero/Luminous Hero
    • 500 Awakening Shard untuk Seven Knights, 4 Lords, and Ex-4Lords ( untuk Ex-4Lords kira-kira masih 6 bulan lagi buat kena awaken Hero hhe... )


    Kalau menurut Saya pribadi nih ya... kalau di GA Saya belum menelitinya lebih lanjut, disebabkan baru update pada 08 Desember 2016 ini. Kedepannya pasti saya akan memberikan tutorial kepada kalian yang mungkin baru saya bermain seven knights GA atau hanya bingung saya. Tapi tenang saja saya akan selalu update untuk kalian.

    Jika kalian ingin mengintip ada berapa banyak dan skillnya macam kayak gimana Saya juga membuatkan Skill Preview lewat video dan Tier List yang sudah lebih dulu nongol di Seven Knights KR
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: [Admin Notes] Awaken Hero Seven Knights Global/Asia Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top