• Latest News

    Monday, December 05, 2016

    [Developers’s Note] Kekuatan Baru! Awakening Heroes

    Developer note kali ini akan menjelaskan tentang Awaken Hero.
    Melalui awaken, skill yang ada pada hero akan semakin kuat, dan juga akan menambahkan skill baru.
    Persyaratan Awaken :

    • Hero harus ★6
    • Hero harus mencapai level 30 atau lebih
    • Hero harus +5
    • Hero yang bisa melakukan awaken adalah hero tertentu (tidak semua hero dapat Awaken) 

    Berikut kami akan jelaskan Evan sebagai contoh :

    Dapat dilihat pada gambar di atas terdapat penambahan tombol baru yaitu Awaken
    Saat semua syarat untuk Awaken telah dipenuhi, tombol Awaken akan muncul dan kalian dapat membuat Awaken Hero.


    Ketika tombol Awaken ditekan maka kalian akan melihat preview Awaken Hero kalian seperti pada gambar di atas. Kalian juga dapat mengecek apa saja skill yang dimiliki oleh Awaken Hero tersebut.
    Agar dapat Awaken, kalian memerlukan Awakening Shards. Awakening Shards untuk hero memiliki mekanisme yang sama seperti Awakening Shards untuk item. Berbeda dengan Awaken item, Awakening Shards untuk hero terbagi dalam 2 tipe. Tipe pertama adalah Awakening Shards yang hanya bisa digunakan untuk hero tertentu. Sebagai contoh, Evan memiliki 300 Awakening Shard (Evan) untuk dapat Awaken.

    Tipe kedua adalah Awakening Shards (Common). Awakening Shards tipe ini dapat digunakan oleh seluruh hero yang tersedia untuk Awaken seperti Karin, Li, Sniper dan lainnya. Hal ini sama seperti saat menggunakan Fina untuk transcend Hero.

    Dan yang paling penting adalah kalian dapat memilih menggunakan satu dari kedua tipe Awakening Shards, atau menggunakan keduanya secara bersamaan.

    Sebagai contoh, jika kalian memiliki 300 Awakening Shards (Evan) maka kalian dapat langsung membuat Awaken Evan. Tapi apabila kalian hanya memiliki 100 Awakening Shards (Evan) dan 200 Awakening Shards (Common) maka kalian masih tetap bisa untuk membuat Awaken Evan. 

    Bagaimana cara mendapatkan Awakening Shards? 

    1. Hadiah Special Dungeon. 

    Ketika update Awaken Hero telah tersedia, maka kalian akan mendapatkan Awakening Shards sebagai hadiah saat menyelesaikan Special Dungeon. 

    2. Topaz Shop. 

    Awakening Shards juga dapat dibeli menggunakan Topaz di Topaz Shop. (Biasanya 100 Topaz)
     Kami juga akan membuat Awakening Shards tersedia pada berbagai event, sehingga kalian dapat memiliki Awakening Shards dengan terus bermain.

    Kemunculan Hero baru dengan Awaken

     Berikut penampilan Evan setelah Awaken.

    Kalian suka dengan perubahan Evan yang keren ini? ^^ 
    Mari lihat penjelasan mengenai skill yang dimiliki oleh Awaken Hero.


    Kalian akan melihat perubahan besar dari Awaken hero yaitu Awaken Skill yang ditambahkan pada gambar di atas. Akan tetapi, ini tidak hanya menambah 1 skill saja. 

    Awaken Hero memiliki Stat yang lebih kuat dari sebelumnya. 

    Begitu juga dengan Passive Skill dan 2 Active Skill yang dipakai, semuanya skill tersebut menjadi semakin kuat. 


    Akan ada Awaken Gauge baru di bawah HP Bar untuk Hero Awaken. Gauge ini akan terisi selama pertarungan saat Hero menyerang, terkena serangan, menggunakan Skill, atau hal lainnya. Saat Gauge ini penuh, maka akan muncul Icon Skill baru yang dapat digunakan. Setelah Gauge terisi penuh, sikap tubuh Hero akan berubah dan akan memancarkan aura yang kuat dari tubuh Hero. Saat itulah pertanda bahwa ‘Awaken Skill’ dapat digunakan.

    Perlu diingat, ‘Awaken Skill’ hanya dapat digunakan 1x pada semua tipe pertarungan. (Awaken Skill juga hanya bisa digunakan 1x untuk pertarungan 3 Ronde). Oleh karena itu, kamu harus menggunakan Awaken Skill dengan bijak dan memerlukan strategi yang tepat. 

    Inilah penjelasan mengenai fitur terbaru Awaken Hero, fitur yang tidak hanya dapat membuat Hero menjadi lebih kuat namun juga membuat penampilan Hero berubah menjadi lebih hebat dan menarik.

    Semoga dengan fitur Awaken ini Hero-Hero kesayangan kalian yang sudah lama tidak digunakan dapat kembali menemani dan memenuhi Deck Hero kalian untuk kembali berpetualang melewati Kontinen Asgar hingga Moonlit Isle nan jauh di sana. Jalin terus silaturahmi kalian yang terputus dengan Hero-Hero kesayangan kalian dan lanjutkan kembali petualangan kalian, ya Knights!

    Sumber 
    https://www.facebook.com/notes/seven-knights/developerss-note-kekuatan-baru/1149995138388162
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: [Developers’s Note] Kekuatan Baru! Awakening Heroes Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top