• Latest News

    Monday, December 05, 2016

    Seven Knights Guide Awakening Heroes Karin

    Seven Knights Guide Awakening Heroes Karin

    Rank Up Info

    Character Awakening Heroes Karin
    Rank Up Info Awaken Karin

    Overview

    Telah datang kabar yang katanya  nanti setelah evan atau evan dan karin yang muncul duluan ini akan bareng untuk pertama kalinya di Seven Knights Global/Asia. Jangan suka meremehkan hero seperti Karin ini guys, walaupun jelek dan hanya bisa di pakai di castle rush Kris battle. Tapi, fakta yang telah Saya terima waktu Arena Battle dan bertemu Karin sangat menjengkelkan dan membuat Saya resah, bagaimana tidak si karin ini bolak - balik Heal secara berurutan apalagi yang menyusahkan dari Karin yang telah berubah menjadi Awakening adalah Effect Awakening Skillnya ituloh guys yang membuat semua Ally yang sebelumnya telah tepar atau mokad semua terlebih dahulu. Di hidupkan kembali dan mendapatkan 1 Void Shield yang memiliki Immune terhadap Piercing. Kalau tidak salah efek awakening skill milik karin bisa dipatahkan dengan dengan attack 1x, fakta yang Saya alami bertemu awakening karin di Arena Battle pada saat itu. Kenapa bisa dipatahkan ? Namanya juga Void Shield, tapi Void Shield yang diberikan Karin ini ... Kita bahas di skill preview :p

    Semua pasti sudah tahu kalau Karin ini sangat sangat berfungsi bermanfaat hanya pada saat Castle Rush melawan Kris bukan? dengan Debuff Immunenya yang Anti banget dengan yang namanya Death Effect itu. Sebelumnya saya juga telah membahas pacar orang yang disukai Karin yaitu Seven Knights Guide Awakening Heroes Evan yang sangat di idam - idamkan untuk menjadi Defensive Team di dalam Battle Arena.

    BTW, If u Visitor Other Indonesian Language Please Use Translate Because All Leaguage This Guide Indonesian Version. Why Indonesian Version ? Because I'm very bad Writing and Speaking English Language.

    Max Status Level ( Normal ) No Equipment

    Level 30 +5

    HP : 1659
    M.ATK : 550
    DEF : 369
    SPD : 12

    Level 40 +5

    HP : 3381
    M.ATK : 1192
    DEF : 801
    SPD ATK : 12

    Level 40 +10

    HP : 3921
    M.ATK : 1337
    DEF : 911
    SPD ATK : 12

    Level 46 +10

    HP : 4954
    M.ATK : 1722
    DEF : 1171
    SPD ATK : 12

    Karin Card and Equipment


    karin awakening


    Skill Description Karin Awakening

    Passive Skill
    1. All allies immune to death debuff for 5 turns. 
    2. Revive once with 100% HP."

    awakening skill
    Revives all dead allies with 100% HP, additionally bestow 1 Void Shield. (Ignore penetration skill)

    skill 1
    Heal 1 ally with 220% magical attack, additionally heals with the same amount for 2 consecutive turns & removes debuff. (Removing death debuff detract 25% HP)

    skill 2
    Revive 1 ally with 80% HP, additonally bestow 2 Void Shield. (Ignore penetration skill)

    NOTE : Skill yang dipakai diatas ini merupakan Skill dari Seven Knights Korean dan mungkin saja ada perubahan/tambahan/rombakan yang dilakukan pihak developers seven knights Global/Asia itu sendiri

    Skill Preview Karin Awakening



    Performance Awakening Karin

    Passive Skill

    *Gak perlu di bahas ini, karena sama dari normal heronya.

    Skill 1 (50 sec)

    Apa yang membuat Skill 1 ini berbeda dari Normal Heronya adalah hanya di ketika healing salah satu Ally dan pada saat itu status yang diterima terkena Death Effect, maka yang akan terjadi ialah menghilangkan Death Effect pada saat turn castle rush menghilang disaat melawan Kris sudah habis. Effect healing yang dilakukan Awakening Karin hampir sama dengan normal heronya Lina yaitu bertahan sampai 2 turn. Jadi, tiap turn akan berefek menambah HP dari salah satu Target Ally. 

    Kamu tau apa yang menjengkelkan dan meresahkan dari Skill 1 ini ? Yaps, bener yaitu 50 sec. Wait... Wait... Wait... ? 50 sec O.o kalau di hitung di arenanya mungkin sudah enak - enaknya hit salah satu musuh dan hanya tinggal sedikit sentilan tau - tau kena heal itupun heal Awakening Karin ini SANGAT TINGGI bisa mencapai 4k HP terhitung dari M.ATK yang dimiliki karin itu berapa? Kalkulasikan sendiri ya hhe,,,

    Skill 2 (120 Sec)

    Ketika karin menghidupkan kembali salah satu Ally Kita yang mati. Selain di hidupkan kembali juga akan menerima 2 Void Shield kalau tidak salah Void Shieldnya ini bisa berkurang dengan Attack/Skill dengan 2x serangan. Berbeda loh ya.
    Void Shield itu dibagi menjadi tiga : Hits, Turn dan Times

    1. Void Shield per Hits akan berkurang dengan menghitung berapa kali serangan yang diterima itulah yang mengurangi Void Shield tersebut. Kalian tahu Rin kan? 
    2. Void Shield per Turn akan berkurang bilamana terkena Skill Buff Duration seperti yang dimiliki Karma, Nia, Dsb
    3. Void Shield per Times akan berkurang bilamana terkena Attack Biasa/Counter atau Skill biasa. Jadi seperti Void Shield yang dimiliki Lu Bu yang berjumlah 5 Times, maka yang perlu kalian lakukan adalah menyerang Lu Bu sebanyak 5x ( Sering - seringlah memakai AOE Skill)

    Awakening Skill

    Kayaknya gak perlu dibahas soalnya hampir dengan skill 2. Bedanya hanya di Revive All Alies dan Alies yang terkena Revive tersebut mendapatkan masing - masing 1 Void Shield.

    Battle Preview

    advanture : A
    No Comment intinya bagus gitu aja 
    equipment operation
    Apa equipment yang cocok untuk Karin ?



    SPD ATK untuk weaponnya slot satu dan slot dua, lalu untuk armornya saya sarankan Full MAX HP. Karena Block Rate bisa didapatkan dari passive skill hero lain dan mastery skill Tapi, itu semua tinggal kalian aja mau MAX HP semua atau Block Rate Increase semua terserah. ketentuan ada di tangan Kalian
    Daily Dungeon



    Rating : B
    No Comment intinya gak bagus gitu aja. Tapi kalau kalian tetap memakainya itu terserah sih... kalau menurut saya gak cocok.
    Special Castle Rush Kris Battle



    Rating : SS
    Saya sendiri tidak pernah mencobanya walaupun saya punya Awakening Karin di beberapa Char. Awakening Karin maupun Normal Heronya hanya cocok di Castle Rush waktu melawan Kris saja karena yang dibutuhkan dari passive skill dan skill healnya yaitu Debuff immune Death Effect dan Remove Debuff Death Effect. 
    Arena



    Rating : S+
    SANGAT BAGUS juga kok jika Awakening Karin masuk kedalam Arena. Semua Team yang mati terlebih dahulu akan dihidupkan kembali atau salah satu team ada yang berkurang HP nya lebih banyak maka karin adalah pilihan yang cocok masuk ke dalam Arena Team
    Celestial Tower



    Rating : S
    Lebih baik pakai saja bilamana sangat membutuhkan supporter



    Rating : S+
    Saya sarankan jangan... karena ada team khusus tersendiri untuk RAID ini
    Boss Raid



    Rating : A
    Saya sarankan JANGAN YA !!
    Overall rating



    Rating : S

    Rating : 80
    Secara merata rating dari masing-masing battle untuk Awakening Karin adalah Rata - Rata semua memiliki nilai A - SS (Castle Rush Kris Battle) tidaklah buruk memang bila Awakening Karin jika berada di kesemua stage semua battle.

    Recommend Equip

    WeaponSpeed Attack
     ArmorMax HP or Block Rate
    RingLife Steal or Counter Chance
    Jewel HP

    Counter Chance
    JewelTotal Damage
    JewelLife Steal dan Critical Chance

    Jadi itu dulu yang mungkin terjadi nanti, ingat skill seven knights korean server dan seven knights global/asia sangatlah berbeda jauh. Entah Global/Asia akan menurun skill dari Korean Server atau membuat skill sendiri saya tidak tahu pasti. Satu hal lagi kunjungi Channel Youtube Hitzer System untuk mengetahui video menarik dari android game selain seven knights dan kesemua tentang seven knights. Terima Kasih selalu setia mengunjungi Hitzer System dan Semoga Bermanfaat bagi kalian, Wassalam.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comment:

    1. Biasanya buat skillnye berlebihan 7k asia,- giparang aj imba bgt xp

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Seven Knights Guide Awakening Heroes Karin Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top